Article sections

    Retur adalah pengembalian barang kepada pengirim jika barang tidak sesuai pesanan konsumen , barang mengalami cacat fisik / rusak.
    Berikut ini adalah tahapan untuk melakukan proses retur atau pengembalian barang:
    1. Konfirmasi no order dan kondisi barang serta keluhan ke admin 1x 24 jam dari barang diterima.
    2. Admin akan mengecek ketersediaan stock.
    3. Admin akan menyetujui atau memberikan arahan terhadap keluhan yang disampaikan.
    4. Jika tetap ingin retur maka bisa kirimkan barang ke alamat dropshipzilla.
    5. Konfirmasikan no Resi pengiriman barang kepada admin.
    6. Admin akan menginformasikan apabila retur sudah berhasil kami terima
    7. Jika telah disetujui pengiriman ulang maka admin akan memproses kirim barang pengganti.
    8. jika barang yang di pesan sudah tidak tersedia maka uang akan di refund, bagi reseller dan mitra agen uang akan menjadi deposit.

    in Retur dan Refund
    Apakah artikel ini cukup membantu ???